Fun English Weekend Mengulang Kesuksesan Fun Holiday Camp

Fun English Weekend Mengulang Kesuksesan Fun Holiday Camp

 Setelah sukses mendulang daya tarik para pelajar dalam penyelenggaraan Fun Holiday Camp di MTs N 1 Pati berkolabroasi dengan UPT Pengembangan Bahasa Unisnu selama 5 hari pada tanggal 20-25 Desember 2021, kegiatan ini mengulang kesuksesan yang sama dan berlanjut dengan tema Fun English Weekend sejak bulan Februari 2022 hingga Agustus 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua kegiatan Ernia Ariyanti, M.Pd. Dosen Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Unisnu saat melakukan kegiatan pendampingan di Ruang Aula MTs N 1 Pati (27/3-2022). Juga didampingi oleh Dosen PBI Unisnu Aliva Rosdiana, S.S., M.Pd. serta staf UPT Pengembangan Bahasa Unisnu Irsyad Maulana Yahya, S.Pd. dan Aliefiya Faricha.

Peserta didik MTs N 1 Pati yang mengikuti kegiatan Fun English Weekend berjumah 107 orang meliputi kelas 7 dan kelas 8. Instruktur kegiatan merupakan mahasiswa Unisnu sebanyak 12 orang yaitu Muhammad Danis Sayogo, Meirissa Vicka Damayanti , Rizka Nur Awwaliyah, Yuliatus Sholihah, Ernanda Syahira Fahrenza, Nurrisa Fauziyah Ulfa, Maulida Khalimmaturrohmah, Muhammad Iqbalul Aamin, Diantia Cahya Rimandani, Noviyanti Noor Rizqi, dan Syafika Nur Malasari.

“Aktivitas kami bersama tim UPT Pengembangan Bahasa Unisnu memberikan pengajaran kepada peserta didik di MTs N 1 Pati berlangsung 2 minggu sekali. Total ada 12 pertemuan,” ujar Ernia Ariyanti, M.Pd.

Melalui kegiatan ini, para peserta didik senang belajar bahasa Inggris sehingga termotivasi untuk menguasainya sebab tim instruktur mengajarkannya dengan cara yang menyenangkan. “Itulah alasan program ini dinamakan Fun English Weekend,” imbuh Ernia.

Alvaros


Admin Unisnu

Komentar