Penandatanganan MoA UPT Pengembangan Bahasa Unisnu Jepara dengan MTs N 1 Pati

Penandatanganan MoA UPT Pengembangan Bahasa Unisnu Jepara dengan MTs N 1 Pati

UPT Pengembangan Bahasa Unisnu melakukan kerja sama yang diwujudkan melalui penandatanganan MoA dengan MTs N 1 Pati di ruang kerja Kepala Madrasah MTs N 1 Pati pada hari ini Senin (20/12-2021).

Ali Musyafak, S.Ag., M.Pd. Kepala MTsN 1 Pati menyampaikan, MoA ini merupakan penguatan kerjasama Unisnu dengan MTsN 1 Pati dalam bentuk MoU beberapa bulan lalu. “Alhamdulillah dengan MoA ini semoga kerja sama ini membawa berkah bagi Madrasah dan Unisnu,” ujarnya. Khususnya, Ali Musyafak menambahkan, bagi MTsN 1 Pati yang akan mengembangkan madrasah menuju taraf internasional.

Kepala UPT Pengembangan Bahasa Unisnu Jepara Aprilia Riyana Putri,M.Pd. menyambut baik MoA ini. “Kami sangat senang ada madrasah yang kreatif dan inovatif dalam penguatan visi misinya. Madrasah ini merupakah madrasah pertama yang mengadakan kerjasama dengan kami UPT Pengembangan Bahasa Unisnu,” ujarnya. Kami, Aprilia menambahkan, siap bergerak cepat untuk menindak lanjuti MoA ini agar manfaatnya segera dirasakan kedua belah pihak, khususnya Unisnu yang juga akan selalu mengepangkan sayapnya dalam pengabdian masyarakatnya. (Aliva Rosdiana)


Admin Bahasa

Komentar