Peringati Hari Ibu, UPT Pengembangan Bahasa Adakan Beauty Class

Peringati Hari Ibu, UPT Pengembangan Bahasa Adakan Beauty Class

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, UPT Pengembangan Bahasa gandeng Bagian Umum & Kepegawaian Unisnu Jepara dalam acara Beauty Class di Kantor UPT Pengembangan Bahasa pada Rabu, 22 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi UPT Pengembangan Bahasa bersama Emina Cosmetic Semarang. Acara tersebut diikuti oleh Ibu-ibu karyawan YAPTINU yang bersemangat merayakan Hari Ibu dengan belajar merias diri yang dipandu oleh tim Emina.

"Penampilan merupakan penunjang pelayanan bagi mahasiswa atau dosen", terang Siti Istiqomah selaku Kepala Bagian Umum & Kepagaiwan. 

Menurut Aida Nahar, Wakil Rektor II salah satu peserta Beauty Class mengungkapkan bahwa pelayanan prima ditunjukkan pada penampilan diri. Penampilan diri yang berkualitas & etiket yaitu berpenampilan rapi & menarik salah satunya dengan merias wajah. Penampilan sederhana tetap membutuhkan make up, maka dari itu sebagai tenaga pelayanan pegawai & karyawan mengikuti acara Beauty Class agar dapat mengembangkan kemampuan rias diri.

"Berdandan tidak harus berlebihan. Cukup dengan riasan simpel, rapi, bersih, disertai dengan pengucapan yang ramah dan lembut merupakan penampilan yang menarik", imbuhnya.

Ismi Rahmawati mahasiswa prodi KPI yang menjadi model dalam Beauty Class mengaku sangat senang bisa di make up langsung dari tim Emina.

"Dari dulu saya sering beli produk Emina, dan hari ini saya di make up oleh tim Emina full pakai produk kosmetik Emina. Saya juga diberi salah satu produknya. Senang bisa bergabung dalam acara ini", kata Ismi.


Admin Bahasa

Komentar