Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, Unisnu Adakan Conversation Course Bagi Dosen

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, Unisnu Adakan Conversation Course Bagi Dosen

UPT Pengembangan Bahasa Unisnu memulai perdana hari pertama program Conversation Course (8/2-2022). Program ini diperuntukkan bagi dosen Unisnu untuk peningkatan kemampuan bahasa Inggris sebagai persiapan presentasi seminar Internasional.

Aprilia Riyana Putri, M.Pd. Kepala UPT Pengembangan Bahasa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program UPT Pengembangan Bahasa diperuntukkan bagi dosen-dosen Unisnu. “Kami mengajak dosen Unisnu untuk belajar bersama, saling meningkatkan kompetensi berbahasa Inggris sebagai persiapan mengikuti presentasi Seminar Nasional sebanyak 28 pertemuan dengan ketentuan 1 Minggu 2 kali pertemuan,” ujarnya (20/1-2022). Ketentuan waktunya yaitu pada hari Selasa dan Kamis dengan grup pertama 20 peserta, lalu grup kedua dengan 20 peserta pelaksanaannya pada hari Rabu dan Jumat, tambahnya.

Sementara, 4 pendamping yang memandu pelaksanaan program ini adalah Haryanto, S.S., M.Pd.I., M.Hum., Aliva Rosdiana, S.S., M.Pd., Ernia Ariyanti, M.Pd., Santi Andriyani, S.Pd.I, M.Pd.I., dan Qonita Naylil Husna, S.S., M.Pd

(Alvaros)


Admin Bahasa

Komentar